Jumat, 01 Juli 2016

Pantai Lagundri dan Pantai Sorake Mempesona Para Pengunjung


Pantai Sorake Pantai Lagundri Surga Bagi Peselancar
Berbicara tentang pantai, nama Indonesia pasti selalu ada. Ratusan pantai nan eksotis menghiasi seluruh penjuru Indonesia termasuk Pantai Lagundri dan Pantai Sorake. Banyak masyarakat luar pulau yang belum mengenal kedua pantai ini. Namun Pantai Lagundri banyak dikenal kalangan peselancar luar negeri. Ombak dipantai cukup besar menjadikannya tempat lomba surf tingkat dunia. Hamparan pasir putih juga dapat menarik perhatian pengunjung.

Selain ombak dan pasir putih, warna air Pantai Lagundri menjadi daya tarik tersendiri karena berwarna hijau tosca. Cahaya orange menambah kesempurnaan pantai ini saat sore hari. Tidak jauh dari pantai Lagundri terdapat pantai yang tidak kalah cantik dengan Lagundri. Bernama Pantai Sorake. Obyek wisata ini bisa dijadikan lokasi surfing bagi peselancar. Anda tidak perlu khawatir jika ingin menginap di pantai ini karena banyak penginapan dengan berbagai jenis. Selain penginapan, tersedia cottage dan kios kios makanan laut yang bisa didatangi bersama teman maupun keluarga.



Kedua pantai ini dipenuhi wisatawan saat liburan terutama lebaran yang hanya menghitung hari. Namun jika anda tidak dapat melihat ombak, tidak perlu berkecil hati karena anda masih dapat menyaksikan terumbu karang dan mencari ikan hias berukuran mini yang terjebak di antara karang. Bisa juga datang saat ada event selancar karena anda akan di suguhi pertunjukan selancar dari peserta selancar dunia.

Sayang jika anda datang ke Sumatera Utara namun tidak mengunjungi kedua pantai ini. Akan tetapi jika anda tidak banyak memiliki waktu luang, anda bisa mengunjungi salah satunya entah itu Pantai Lagundri atau Pantai Sorake. Anda bisa juga mengabadikan kunjungan saat di sini bersama keluarga maupun rekan. Kedua pantai ini juga memiliki terumbu karang yang tidak kalah indahnya dibanding Taman Laut Bunaken di Sulawesi Utara. Karena ombak yang cukup besar, para pengunjung dilarang berenang pada kedalam tertentu. Kedua pantai ini berada di pulau Nias, Nias Selatan.


Kebersihan menjadi hal utama di manapun anda berada begitu juga kedua pantai ini. Kedua pantai ini juga mengutamakan kebersihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar