Minggu, 05 Juni 2016

Bupati Terpilih JR Saragih Kembali Mengunjungi Sejumlah Pimpinan Gereja




Bupati terpilih JR Saragih SH MM kembali mengunjungi sejumlah pimpinan gereja antara lain, Ephorus GKPS Pdt M Rumanja Purba, Ephorus HKI Pdt M Pahala Hutabarat, Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu dan ketua pimpinan GPdI Pdt SM Tampubolon, Kamis (7/4).

JR Saragih menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan sehingga dirinya terpilih kembali menjadi Bupati Simalungun di kantor Gubernur Sumatera Utara pada Senin 11 April 2016.
Ephorus GKPS Pdt M Rumanja Purba menyambut kedatangan JR Saragih dengan sukacita dan menyampaikan rasa syukur atas pelantikan Bupati Simalungun.
Pada kunjungan JR Saragih di ruang kerja Ephorus HKI, Pdt M Pahala Hutabarat didampingi Sekjen Pdt DR Batara Sihombing, Kadep Marturia Pdt Jansen Simanjuntak, Pdt MAE Samosir mengucapkan rasa syukur karena begitu besar kasihNya dan telah memberikan pikiran yang tenang hingga dapat menghantarkan JR Saragih kembali terpilih menjadi Bupati Simalungun.


JR Saragih diharapkan senantiasa diberikan Tuhan kekuatan serta menjadi garam dan terang di Kabupaten Simalungun. Itulah yang menjadi harapan doa. “Kita selalu mendoakan agar JR Saragih terpilih kembali menjadi Bupati Simalungun. Doa kita didengar Tuhan, untuk itulah kita patut bersyukur dan berterima kasih kepadaNya” Ujarnya.

Dengan terpilihnya kembali JR Saragih menjadi Bupati Simalungun, diharapkan masyarakat Kabupaten Simalungun akan lebih baik dan lebih sejahtera, serta terhindar dari penyakit yang sangat membahayakan seperti narkoba dan penyakit social lainnya.

Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas terpilihnya JR Saragih sebagai Bupati Simalungun. “Kita sangat bangga dan berterima kasih, meski banyak persoalan dan tantangan yang dihadapi, namun berkat kasihNya, DR JR Saragih SH MM bisa terpilih dan akan dilantik menjadi Bupati pada Senin mendatang. Semoga Tuhan senantiasa memberkati JR Saragih” Ujarnya.

JR Saragih selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan para pimpinan dan jemaat gereja. Setelah terpilih kembali menjadi Bupati Simalungun untuk periode kedua, JR Saragih bagaikan kacang yang tak lupa akan kacangnya, dimana JR Saragih kembali menjalin hubungan baik dengan para jemaat gereja. JR menyatakan siap untuk melayani masyarakat di Kabupaten Simalungun agar bisa membangun dan melanjutkan kembali program-program pembangunan agar semakin maju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar