Rabu, 08 Juni 2016

Swiimbath Yang Tersembunyi



Swiimbath Yang Tersembunyi

Bosan dengan liburan yang itu-itu saja? Ingin liburan yang sejuk dan murah? Swimbath tempatnya. Apabila anda penasaran dengan apa itu swimbath, swimbath adalah sebuah kolam pemandian. Air disini sangatlah jernih dan berwarna agak kehijau-hijauan dan tentu saja menyegarkan.

Air di Swiimbath berasal dari sumber mata air yang ada disitu. Lokasi Swiimbath berada di Nagori Naga Soppah, jarak dari kota Pematang Siantar kira-kira 20 KM. Jika anda berangkat dari Medan, anda bisa melewati Lubuk-Pakam-Perbaungan-Tebing Tinggi-Serbelawan-Bahapal. Perlu diingat bahwa jalan di Serbelawan rusak atau mungkin bisa dibilang rusak parah.

Jika anda belum tahu dimana itu Bahapal. Bahapal berada di Kabupaten Simalungun, Kabupaten yang sekarang berkembang dengan pesat berkat dipimpin Bupati JR Saragih.





Jangan ngebut saat melewatinya karena apabila anda ngebut pasti akan terasa tidak nyaman terutama pengendara motor, bisa-bisa nanti anda jatuh jika ngebut. Alhasil, bukannya nyampe di Swiimbath malah nyampenya di Rumah Sakit.

Anda akan dikenakan biaya 5. 000 per orang untuk masuk ke kolamnya sedangkan biaya parkir sebesar 3. 000. Disini juga ada penyewaan tiker sama ban untuk berenang juga loh. Masing-masing dikenakan biaya 10. 000. Anda tidak usah khawatir jika anak anda berenang di sini karena kolam untuk balita dibatesi.



Tunggu apalagi segera ajak keluarga anda untuk berlibur ke Swiimbath. Oh iya, Swiimbath juga dikenal sebagai Kolam Sejuk. Dijamin deh setelah anda mandi-mandi disini, anda akan merasa sejuk dan segar kembali dan kepala menjadi fresh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar