Rabu, 08 Juni 2016

Sejuknya Udara Taman Bunga Siantar



Sejuknya Udara Taman Bunga Siantar



Taman Bunga Siantar. Begitulah orang-orang menyebutnya. Sebenarnya taman bunga ini bukanlah nama yang sebenarnya, nama yang sebenarnya adalah Lapangan Merdeka Siantar.  Entah kenapa orang-orang lebih memilihnya dengan sebutan Taman Bunga mungkin karena tempat wisata lebih cocok dijadikan taman daripada lapangan.


Para pengunjung biasanya datang dengan membawa camilan selain keluarga, tapi jangan khawatir apabila anda lupa membawa camilan kemari karena disini anda bisa membeli camian yang dijual oleh para pedagang. Lupa membawa tikar? Pedagang disini seain menjajakan camilan mereka juga menyewakan tikar untuk pengunjung. So, anda jangan khawatir apabila lupa membawa tikar dan camilan asala membawa uang semuanya beres. Kkk


Selain untuk menyegarkan pikiran, para pengunjung biasanya membawa buku atau novel untuk dibaca saat ini, atau saat para pengunjung meembawa kekasihnya kesini untuk menikmati waktu berdua. Anda bisa menikmati segarny es kelapa saat cuaca sedang terik atau merasakan rasanya jagung bakar yang baru dibakar dengan aneka rasa. Nyummy, anda pasti akan sangat menikmatinya.


Disini juga bisa anda jadikan tempat olahraga selain untuk menyegaran pikiran. Anak-anak juga akan dimanjakan dengan adanya tempat bermain disini sedangkan untuk orang tua bisa duduk dibawah pohon yang rindang sambil melihat anaknya bermain-main dengan senangnya.


Anda jangan khawatir jika ingin berkunjung kesini karena tidak tahu lokasinya. Lokasi Taman Bunga Siantar berada di pusat kota Siantar tepatnya berada di depan kantor walikota Siantar. Sedangkan biaya untuk masuk kesini murah, sangatlah murah bahkan, anda hanya akan dikenakan biaya 1. 000/ orang. Jadi tidak ada salahnya untuk mampir diwilayah yang dipimpin Bupati JR Saragih ini walau hanya sebentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar