Senin, 06 Juni 2016

Karang Anyer



Obyek wisata ini berada di area perkebunan laras PTPN IV Jambi yang memiliki jarak sekitar 15 kilometer dari kota Pematang Siantar. Walau jaraknya sangat jauh tidak menyurutkan keinginan para wisatawan untuk berkunjung kemari. Kabupaten yang saat ini dipimpin oleh JR Saragih ini memang unik. Karang Anyer ini sendiri adalah sebuah pemandian yang dimana airnya mengalir dari Pegunungan Maligas jadi otomatis airnya masih terasa segar dan murni.

Dari kota Pematang anda hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai di lokasi ini. Untuk menuju ke destinasi wisata ini anda bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.



Obyek wisata ini masih belum di ketahui banyak orang, so, jika anda pernah kesini anda bisa memberitahu tentang obyek wisata yang satu ini. Semakin banyak orang yang tahu lokasi wisata ini akan meningkatkan minat pengunjung untuk berwisata ke tempat ini.



Sayangnya, sekarang lokasi wisata ini di salahgunakan oleh pengusaha, mereka menyewakan kamar yang berukuran 2 kali 1,5 meter untuk pasangan mua-mudi yang sedang kasmaran. Dan juga jalan untuk ke lokasi ini juga cukup memprihatinkan karena jalannya yang bolong-bolong. Pesan saya saat berwisata ke tempat ini jagalah kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya jika tidak ada tempat sampah, sampahnya dimasukin tas terus dibawa pulang, supaya nanti saat dirumah bisa dibuang ke tempat sampah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar