Rabu, 08 Juni 2016

Obyek Wisata Diantara Ruko Dan Perumahan



Obyek Wisata Diantara Ruko Dan Perumahan


Siantar Waterpark adalah obyek wisata hiburaan yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan Hypermart dan juga diantara ruko dan perumahan. Yakni Jl. Rakoetta Sembiring, Pematang Siantar, Simalungun. Oleh wakil walikota Siantar tempat ini rsmi dibuka pada 3 November 2011.




Sejak awal setelah Siantar Waterpark dibuka warga antusias untuk menikmati wahana permainan yang ada disini. Wahana yang ada disini tidak hanya satu jenis tapi berjenis-jenis, seperti, Super Fun Bowl, Water Wave, panggung, Baby and Kid Water Playset, foofcourt serta kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Ada juga ban yang bisa ada sewa secara gratis disini untuk anak anda yang belum bisa berenang. Yang menjadi berbeda di wahana ini adalah adanya Super Fun Bowl, ada larangan untuk pengunjung yaitu pengunjung yang mempunyai penyakit jantung dilarang merasakan wahana ini.

Biaya masuk ke Siantar Waterpark sendiri terbilang cukup mahal, 50. 000/ orang namun sudah bisa menikmati semua wahana yang ada. Waterpark ini buka pukul 6 dan tutup sampai jam 6 sore, jadi jika kalian datang sore tidak perlu takut tempatnya sudah tutup asal jangan mendekati jam 6 sore. Setelah puas bermain di Siantar Waterpark kalian juga bisa mampir di pusat perbelanjaan saat dalam perjalanan pulang karena lokasi yang dekat dengan Waterpark ini. Namun jika kalian tidak mampir ke pusat perbelanjaan ini juga tidak masalah yang terpenting selamat sampai rumah.


Jika biaya masuk masih mahal, kalian bisa datang pada hari senin sampai jumat tiketnya hanya 35. 000/ orang. Pengelola Waterpark mengatakan jika investor enggan menanamkan modalnya jika birokrasi di Siantar masih bertele-tele. Lanjutnya, birokrasi harus diubah demi kemajuan Siantar sendiri dan supaya para investor mau datang. Wilayah yang menjadi bagian dari daerah yang dipimpin Bupati JR Saragih ini memang banyak obyek wisatanya namun masih susah untuk mendatangkan investor.


Siantar Water Park masih merupakan bagian dari Siantar Mas Residance. Fasilitasnya juga lengkap dan nyaman. Segera ajak anak beserta keluarga untuk bermain di wahana bermain ini saat liburan Hari Raya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar